Sabtu, 09 April 2011

mungkin hanya lewat sebait puisi ini :'( aku masih mengingatmu ., dan selalu mengingatmu :') (puisiku kepada yang tercinta ...

ak datang kepadamu ..
semilir di bawah kamboja dan nisanmu ..
ak menangis dan berdoa ..
mengenang segala salah dan dosaku kepadamu ..


kepergianmu seketika mendewasakan aku .
mengajarkan aku betapa penting arti hidup .
untuk menjadi berguna bagi sesama .

kepergianmu mengajariku bagaimana harus mencintai dan menyayangi ..
bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar .

hari ini aku menemuimu,
lewat sebait puisi untuk mengenangmu .
bila datang saatnya nanti ..
kan ku ceritakan segala kesabaranmu dan ketangguhanmu
bersama embun fajar kemarauku sertakan doa .
semoga kau mendapat tempat disisiNYA .
aku merindukanmu ...

#singapore,oct 27th 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar